[Writing Contest] #RememberParis #Email4Manu

imagebs

To : Emmanuel LEGRAND
From: Kirana RAHAYU

Hi Manu,

Maaf karena aku mengabaikan semua suratmu. Kupikir kamu telah mengerti bahwa diamku merupakan jawaban. Tapi rupanya surat itu terus berlanjut hingga surat ke 127. Untuk itu perlu aku jelaskan, agar kamu tak lagi menatap Eiffel seraya berharap cinta kembali utuh.

Kenyataannya, seiring berjalannya waktu jejakmu mulai memudar. Hingga surat ke 127-mu yang tak sengaja kubaca dengan mata nanar.

Manu, semua manusia membuat pilihan, tapi hal terberatnya adalah menjalaninya. Begitupun aku. Bagiku berpisah bukanlah hal mudah. Sebab kita tak bisa menghapus masalalu begitu saja walau sekeras apapun kita menginginkannya bukan? Akan tetapi aku tak ingin menghabiskan seluruh hidupku berkubang dalam masa lalu. Aku harus berdiri menata masa depan, tak peduli betapa sakit kemungkinan-kemungkinan yang akan datang.

Manu, kamu adalah bagian terindah dalam hidupku. Hanya saja bagian terindah itu harus kuhapus dan tak ingin kutengok kembali. Jadi, kumohon mengertilah…
Semoga kamu bisa menemukan sosok terbaik. Seseorang yang ingin kau habiskan sisa hidupmu bersamanya
.

PS:
Anyway, selamat atas pekerjaan barumu. Itu merupakan pencapaian yang mengagumkan. Sejak dulu aku yakin, bahwa kamu bisa menaklukkan Paris sendirian.

2 pemikiran pada “[Writing Contest] #RememberParis #Email4Manu

Tinggalkan Balasan

