Jadi

Kau ingat?

Orang malam seperti kita, lebih banyak menghabiskan waktu dengan bercerita tentang mimpi, membelah alam dengan imajinasi, meneriakkan berjuta angan lewat tulisan, sesekali dengan tangisan

Esok pagi mulai kita meraba asa, bergerak merangkak laksana bayi. Berjibaku sampai darah masih mengaliri nadi. Sebab tak ada yang tahu rahasia masa depan.

Sisanya, biarkan Tuhan mengangguk seraya berkata ‘jadi’.

2 pemikiran pada “Jadi

  1. Tanda-tanda dehidrasi lainnya: – penurunan berat badan – penurunan frekuensi berkemih – warna air kemih menjadi lebih gelap dan lebih pekat – denyut nadi cepat – haus (rasa haus bisa ditunjukkan dengan menangis dan rewel) – menangis tanpa air mata.

  2. Tetapi Aku katakan kepadamu : ” Bagaimana tersembunyinyapun cara dan tujuannya, orang itu pasti akan menerima salah satu dari kedua akibat ini, yaitu siksaan dari neraka atau terlahir sebagai binatang yang merangkak.” Demikianlah tumimbal lahir dari makhluk-makhluk : “Sesuai dengan Karmanya mereka akan bertumimbal lahir. Dan dalam tumimbal lahirnya itu mereka akan menerima akibat dari perbuatannya sendiri.” Karena itu Aku menyatakan :”Pemilik dan ahli waris perbuatan adalah makhluk, perbuatannya adalah rahim dari mana ia lahir, kepada perbuatannya ia terikat, namun perbuatannya juga merupakan pelindungnya. perbuatan apapun yang ia lakukan, baik atau buruk, ia juga kelak yang menjadi ahli warisnya.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s