Selamat jalan kasih

 
Saat kita terpisah oleh ratusan mill jarak,
mengapa cinta ikut terserak.
Saat kita berjauhan,
mengapa rindu turut terhempaskan
Hingga kemudian
bayangmu menjauh ditelan kegelapan,
dan pegangan pun terlepaskan
 
Tak cukupkah puisi-puisi yang kutuliskan
 menjadi isyarat perasaan yang sedang bermekaran?
Tak cukupkah bahasa rindu yang kutitipkan
menjadi penawar di tengah kegelisahan
 
Selamat jalan kasih
pergilah dengan cinta yang kau hirau
tinggalkanlah aku yang menahan risau
 

* surely, i love art so much. Seperti menari, menyanyi, desain, dan dekorasi. Nah, untuk saat ini, aku punya materi puisi (di atas) yang ingin kujadikan lagu. Sedang aku gak (belum) bisa menggunakan gitar dengan baik, jelas dan sempurna. So anyone, aku harap kita bisa bekerjasama, dan siapapun itu, hendaknya dapat membantuku membuatkan nada/lagu dari lirik yang kutulis.

Jika serius, hubungi aku di nomor ini ya:

0899 877 5855

0819 1999 7333

Thank You

DF. Norris

Tinggalkan Balasan

