Happy Birthday

Hari ini ulang tahun kak Nana, teman satu kantor. Kak Nana bawa kue rasa coklat yang di atasnya ditaburi kacang. Maaf, karena ke-asikan makan, aku lupa menjepret kue nya. Rasanya enak dan mengenyangkan. Whatever, Kak Nana orangnya baik. Bukan karena dia sudah membawakan kue. Tapi orangnya lucu, peduli, dan gayanya juga aneh. Aku senang berteman dengan kak Nana.

Hanya saja aku tidak punya kado untuk kak Nana. Karena uangku sudah hampir habis untuk biaya hidupku, juga biaya hidup Fidel dan Kimmy. Di dompet Capacci ku saja, tinggal Rp. 110.000,-. Someday, aku akan beri kado untuk kak Nana ya. Aku juga ingin berbagi, dan rasanya senang jika bisa berbagi kebahagiaan dengan orang lain, siapapun itu.
Saat ini, aku hanya bisa ucapkan sepenggal doa, yang kuselipkan lewat sujud sembahyang.

Semoga di hari spesial ini, kakak semakin jaya, selalu diberkahi Allah, diberi kesehatan dan rezeki yang berlimpah, tetap pada yang terbaik dan selalu menjadi yang terbaik. Aminn…

Tinggalkan Balasan

