Meeting Edisi VII

Ada Tri a.k.a Rhino, ada Renaldi a.k.a Rere dan aku sendiri si Manis nan keren dan menawan, Dinna F. Norris. Meeting di ruangan yang kecil dan minus Air Conditioner. Tapi lumayanlah karena ada kipas angin. Yang rapat hanya kami bertiga. Yang lain sedang sibuk pemotretan, hunting iklan dan menyiapkan thema fashion. Meskipun bertiga, rapat tetap kondusif, berlangsung dengan baik, penuh kekeluargaan, dan tentunya menghasilkan ide dan pemikiran yang cemerlang dari para crew.


(di foto ini hanya ada aku sendiri. yang lain sudah ku cut dengan tega. berhubung pashmina baru, kulakukan pemotongan dengan sengaja. agar para pembaca lebih focus melihat saya bergaya, ^_*)

Bicara untuk edisi depan, kami sudah menetapkan akan mengupas tuntas tentang Narkoba alias Narkotika dan Obat-obatan. Karena edisi depan akan terbit kira-kira tanggal 26 Juni 2011, bertepatan dengan Hari Anti Narkoba Internasional. Bocoran nih, Topik utama yang akan diangkat dan dibeberkan adalah wawancara dengan Kepala Dinas Kesehatan Sumut, bincang-bincang santai dengan Ketua BNN Sumut, menyingkap tabir sejarah narkoba hingga tempat rehabilitasi terbesarnya, juga mengorek kehidupan pemakai narkoba. Ada bincang eksklusif dengan LSM Kimsa juga. Pastinya makin seru. Makanya, untuk kamu yang berdomisili di Medan, jangan lupa meng-konsumsi tabloid ini dua minggu sekali ya. Namanya Tabloid Youngs Medan. Dijamin bermanfaat dan memuaskan.
Keep Waiting guys.

Love,
Na

4 pemikiran pada “Meeting Edisi VII

  1. indonesia salah satu pasar paling besar di dunia bagi narkotika dan psikotropika, jenisnya berbagai macam, di indonesia yang paling diminati jensi sabu-sabu dan exctassy, negara produsen terbesar iran,afghanistan, pakistan, china, kamboja, vietnam.laos,thailand, (segitiga emas), amerika latin: Kolombia, Chili, Bolivia, Brasil, Mexico. Sumber illegal money yang terbesar didunia adalah narkoba bukan korupsi atau lainnya, Jalur masuk ke indonesia via bangkok – malasyia- aceh, kepri or kalbar (via natuna). iran-yaman-turki-jakarta or bali. produk dalam negeri berupa home industry : medan, jakarta, bandung dan surabaya (terutama ecstassy).😉

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s