Headline news: Peralatan makan Fidel dan Kimmy dicuri

Kabar tidak sedap, berasal dari rumah ku. Bukan tak sedap karena ada bau sampah. Di jamin, rumah kami bersih dan menyenangkan meski tidak segar. Sampah tertata dengan baik. Terkumpul dalam plastik dan menjadi 2 – 3 gundukan. Bulu kucing mengambil tempatnya sendiri, tersusun rapi di deretan sepatu dan kaus kaki. Bungkus makanan ringan sukses menyingkir di balik pintu.

Sebenarnya kabar ini sedih, karena menimpa nasib Fidel dan Kimmy. 2 piring makan gambar Winnie the pooh, 1 sendok dan 1 mangkuk susu, telah raib bukan disebabkan makhluk gaib, tapi diserabut sama tukang butut. Alhasil, Fidel makan di piring kaca, dan Kimmy makan di piring plastik. Kesal sekali rasanya ketika peralatan makan kucingku diambil oleh tukang butut. Mungkin otaknya terletak di lutut. Makanya tanpa pikir-pikir lagi semua barang itu ia bawa lari. Terang aja aku berang. Karena Fidel dan Kimmy sudah menjadi bagian dalam hidupku. Jadi, siapapun yang mengganggu mereka, akan berhadapan denganku. Aku rela perang, dimana aku sudah siapkan pasukan: Iin menghunus pedang, Ida membawa parang, Aman siap-siap menendang, dan aku duduk di belakang memukul gendang.

Sungguh… Saking kesalnya, rasanya ingin kucongkel bijik mata tukang butut itu. Padahal peralatan makan Fidel dan Kimmy kuletakkan masih di pekarangan rumah. Tapi mereka nekat masuk ke dalam rumahku. Itu sama saja dengan mencuri. Kriminal..! Tapi masalah ini tidak akan kulaporkan ke polisi. Percuma. Sekali lapor, 2 lusin peralatan makan kucing sudah bisa kubeli.

Sabar ya Fidel dan Kimmy… Hari ini emak gajian. Emak janji, peralatan makan baru akan segera emak beli.

2 pemikiran pada “Headline news: Peralatan makan Fidel dan Kimmy dicuri

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s