The Journeys

‘karena gak bisa bahasa Belanda, di negeri Kincir Angin itu gue memantapkan diri untuk menggunakan bahasa pergaulan yang bisa diterima dimana saja di dunia: bahasa tarzan. Bahasa Tarzan adalah semacam bahasa yang menggunakan kombinasi gerakan tubuh dengan erangan ‘ah uh ah uh’ untuk menyatakan maksud tertentu’.

Buat kamu yang ngaku hobi travel alias jalan-jalan, wajib deh punya buku ini: The Journeys: Kisah Perjalanan Para Pencerita. Kamu bakal ngiri bin ngiler setelah membaca cerita keroyokan dari makhluk tukang jalan-jalan. Ada Adhitya Mulya yang bercerita tentang Afrika, Alexander Thian yang gak sengaja nemuin Bumi Karimun Jawa, Farida Susanty terbang ke Singapura dimana menjadi negara luar pertama yang ia kunjungi, Gama Harjono yang menjelajah Andalusia, Ferdiriva Hamzah yang berkelana ke Amerika, Okke ‘sepatumerah’ bertandang ke Nusa Tenggara Timur, si gokil Raditya Dika yang ikut summerschool ke Belanda, Trinity yang buka-bukaan gimana suka-dukanya menjadi traveler, Valliant Budy yang mencari parfum impian di kota Makkah,Ve Handojo yang melipir ke Tel Aviv, Windy Ariestanty yang mengelilingin Eropa, dan kemudian Winna Efendi yang menyusuri keindahan Taiwan.
Guys, Perjalanan adalah sebuah proses menemukan. Dan The Journeys, mengajak siapapun menemukan menemukan kisahnya sendiri. Sesederhana apapun itu.
So, beli bukunya, dan siap-siap untuk travel ke daerah berikutnya..

2 pemikiran pada “The Journeys

  1. Wah cerita travel?

    Aku suka ini! Apalagi banyak membahas pengalaman yang terjadi selama perjalan dan itu selalu mendatangkan peristiwa mencengangkan…..

    Ini bagus sekali!

    Kunjungi juga situs ku ya…. Karena aku memilihkan tempat-tempat eksotis untuk didatangi…. Salam!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s