Anak kos dodol

Benar gak sih anak kos identik dengan cucian numpuk, pinjem-pinjem barang, dan bisa sharing bareng? Gimana? Sudah pernah punya pengalaman jadi anak kos? Ato jangan-jangan kamu lagi senyum-senyum sendiri ketika dengar kata ‘anak kos’?
Guys, Cuma di buku Anak Kos Dodol ini nih, kamu bisa nangis, manyun dan tertawa membaca cerita dan pengalaman Dewi ‘dedew’ Rieka cs selama menjadi anak kos di Puri Cantika II. Ada cerita suka duka anak kos, kegiatan-kegiatan selama menjadi penghuni rumah kos, juga ada trik dan tips menjadi anak kos. Ditulis se-detil-detilnya sama Dedew buat kamu, baik yang masih jadi anak kos atau yang bersiap-siap menjadi penghuni kos baru. Gak tanggung-tanggung, cerita AKD ditulis sampe 4 serial bo’. Dan buku yang kita kulik buat kamu adalah serial ke-4 dari AKD. Btw nih, AKD 4 menjadi buku terakhir alias buku perpisahan anak kos dodol Puri Cantika yang ditulis Dedew. a.k.a : tamat..!

Gak rugi deh beli buku ini. Selain ringan, lucu, juga bisa dibaca sambilan. Maksudnya, sambil ngopi, nonton tv, juga nyanyi-nyanyi. Well, selamat membaca ya..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s