ingin pulang segera…

Asli, hari ini aku sendirian di kantor. Maksudku, dari semua crew yang ada di kantor ini, sudah pergi berkelana entah kemana. Hanya ditemani 2 orang tukang air yang bongkar-bongkar kran air kamar mandi dan kran wastafel. Belum selesai juga. Mondar-mandir melewati ruanganku sambil say hello, senyum-senyum dan bicara yang aku tidak mengerti.

Trus juga, ada owner sama dunno who, yang pastinya perempuan yang I don’t care mereka mau ngapain. Sepertinya ada sense of bla-bla-bla. Haihh… whatever lah. Tapi pastinya, keadaan ini diperparah lagi dengan suara berisik yang cukup mengganggu konsentrasiku menyelesaikan buku.

Mana hape ku gak bunyi. Biasanya, ada aja orang yang sms atau nelpon. Benar-benar tidak mengenakkan hari ini. Atau aku pulang saja? Oke, solusi itu amat baik. Tapi uang di kantongku hanya tinggal rp. 1000,-. Huaaaa…. Aku pingin pulang ayah…

Tuhan… saat ini, yang kuingin hanya dijeput dan mengantarku pulang dengan selamat, kemudian istirahat sambil memikirkan apa yang harus kutanyakan pada tjong afie , maksudku, pada penjaga bangunan/rumahnya. Soalnya besok, liputanku adalah wisata sejarah, tujuannya rumah tjong afie. Perkara tjong afie itu siapa, nanti kuberitahukan lewat tulisan setelah aku liputan.

Luv
Na
In sad condition.. T_T

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s