sensasi kejutan

Hai april..
Kata mereka disana, april pertama adalah moment penuh kejutan. Buatku, tidak mesti menunggu april mop untuk menerima kejutan, karena hari-hariku selalu penuh kejutan. Dimana ketika bangun pagi, aku dikejutkan oleh suara teriakan ke-empat bocah dan suara ayah yang lagi baca surah yasin. Sebelum itu, aku juga dikejutkan oleh suara sumbang muadzin dari mesjid yang membangunkanku sholat subuh. Betul aku bangun, namun aku tidur lagi, memperjelas pagi agar benar-benar tampak pagi. Dampaknya, sholat subuhlah aku di penghujung waktu.

Pagi yang menyenangkan dan penuh kejutan bukan..
Agak kedepannya pagi, aku nonton tv. Chanel yang kubuka Metro TV dan TV One. Beragam berita disuguhkan oleh anchor, mulai dari cerita SBY, sembako mahal, antrian BBM, kasus korupsi dan banyak lagi.
Sangat mengejutkan..!

Untung saja, sensasi kejutan tersebut diselingi dengan gaya Briptu Norman Kamaru yang berjoget India. Maka netral lah segala kejutan tadi. Dengan demikian, april beserta dongeng ‘mop’ nya, lenyap seketika, hilang selamanya.

2 pemikiran pada “sensasi kejutan

  1. hahahaaa… ia. kejutan diri maksdnya. dari dulu paling susah bangun pagi. makanya selalu telak kuliah. ehh, sampe skrg juga telat bangun pagi. kejutan yang menyebalkan. ^_^

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s