bob now?

Pernah menonton program ekonomi di Metro TV? Kalau pernah, pasti juga pernah melihat presenter cantik Maria Kalaij. Beliau anchor spesial bisnis seperti ‘Market Review’ dan ‘Bisnis Hari Ini’. Tapi disini, aku bukan ingin membahas profil Maria. Hanya saja aku suka potongan rambutnya. Kalau tidak salah, style rambut ‘Maria’ itu disebut pangkas bob. Sedikit cerita, asal mula munculnya gaya rambut bob dimulai di awal abad ke-20. Tahun 1909, penata rambut asal Paris, Antoine menciptakan model rambut bob tersebut. Gaya ini menjadi populer pada dasawarsa 1920-an dan diasosiasikan dengan kebebasan wanita.

(ini nih foto Maria Kalaij)

Hingga saatnya, aku ada niat dan rencana ingin memangkas rambutku sependek itu. Bukan untuk keren-kerenan pula. Sebab pada kenyataannya, aku sudah keren. Barangkali, rambutku sendiri yang bicara agar dipotong rapi ala Maria. Lagipula, rambutku ketombean. Cukup sulit merawatnya.

Untuk saat ini, perkara model rambutku kelak aku sudah tahu. Tentang waktu, nanti kita bicarakan lagi. Karena aku belum memastikan harus membabat rambut ini di salon mana. Kan harus survey salon dulu. Konsultasi sana-sini. Bagus atau tidak. Masak untuk rambut pake coba-coba.. ^_*

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s