sajak rindu si kucing

Sejauh-jauh berlari,
tapi emak adalah tempat nyaman untuk kembali
tangan hangat emak mendekapku erat
hingga lelah penat tak lagi dekat

aku rindu emak
meski emak masih seperti dulu
menganggapku anak kecil nan polos lugu
memanggilku sayang di hadapan teman-teman
dan terkadang membuatku agak malu
namun emak tetap nomor satu

emak, maafkan aku ya..

Aku sangat suka dengan foto ini. Menginspirasi..! Aku temukan dari google. Aku tidak tahu siapa pemiliknya. Tapi aku sungguh yakin bahwa ia penyanyang hewan khususnya kucing.
Terimakasih telah mendokumentasikan foto ini untuk ku, juga untuk penyuka kucing lainnya.

selembar foto mampu menghadirkan inspirasi, menciptakan imajinasi dan juga mampu menceritakan kisah yang panjang

Tinggalkan Balasan

