Help my Dell

Notebook Dell ku sakit. Sakitnya sudah 3 bulan belakangan ini. 1 jam digunakan, mati kemudian. Tak tahu apa sebabnya. Kalau katanya kepanasan, rasanya nggak juga ya. Karena sudah dipasang kipas angin khusus Notebook, tapi masih mati juga. Padahal, Dell itu aku beli di Jakarta, barang baru bukan seken. Umurnya juga baru 1 tahun. Paling lebih juga 5 hari.

Hal ini cukup mengganggu konsentrasi ketika menulis maupun surfing. Juga nambah dosa lo. Karena ketika Dell merajuk, aku marahi dia dengan mengeluarkan seluruh isi kebun binatang. Haisshh… benar-benar menyebalkan. Geramnya minta ampun. Mengumpat-umpat dalam hati. Habisnya, aku bisa apa? Bongkar-pasang netbook? Meng-install? Jangankan makin bagus, mungkin tambah hank dia. Sebab aku tak tahu-menahu tentang netbook dan penyakitnya. Cuma bisa pakai saja. Bawa ke Rumah Sakit khusus Notebook? Nggak deh. Aku gak percaya lagi sama tukang-tukang reparasi. Sudah jera. Mereka bongkar sana-sini, bilang rusak itu-ini, padahal (mungkin) penyakitnya kecil. Akhirnya, bayar upah mahal. Gak sebanding dengan penyakitnya.

Beginilah.. menyakitkan memang kalau gagap teknologi.

Ada yang bisa bantu aku? Please ya.. supaya Dell cepat sembuh dan beroperasi normal kembali. Tanpanya, duniaku serasa sepi. Memang sih tetap berwarna-warni. Tapi, ada yang hilang ketika Dell meradang. Bantu aku ya.. Kalau dia perempuan, akan kujadikan sodara. Kalau lelaki, akan kujadikan sodara juga.

Atau, ada yang mau menghibahkan Notebooknya untukku? Atau juga membantu nambahin uangku untuk beli sony vaio?🙂

Apapun bantuan kalian, sangat aku butuhkan.
Anyway, thankyou ya..

Much Love
DF. Norris

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s