Has woke up

Tulisan terakhir saya di site ini berjudul ‘hanya lelap’. Saya tulis kira-kira pukul 16.00 wib. Setelah itu, saya tidak menulis satu kisah pun, tidak online di dunia maya, tidak nge-post sebait kalimat apapun.

Ternyata, ke-alpa-an itu menjadi biang keributan diantara para pembaca site saya. (anyway, thank you a lot for caring me. You are my love).

Hingar bingar masuk ke email dan facebook. (bukan karena saya selebritis atau famous people. Im nothing). Hanya saja, mereka menanyakan, apakah saya sudah bangun, apakah terlelap selamanya, kenapa tidak ada kata atau kalimat penutup dan apakah saya masih hidup.

Whuuaaa….. T_T

Ada pula bertanya, masih lelap?

Hoii… saya masih beredar di bumi. Masih bernafas. Masih beraktivitas. Has woke up alias belum mati. Mungkin ‘lelap’ mejadi sedikit masalah ketika tidak ada kegiatan atau pemberitahuan setelahnya. Baiklah, kali lain saya tidak akan menulis tentang lelap lagi. Andaipun nanti saya tuliskan, akan pula saya sertakan tulisan lain menjadi pengikutnya bahwa saya masih ada, untuk tidak menimbulkan kekhawatiran pada kalian. Dan andaipun nanti saya mati, benar-benar pergi, berharap tulisan-tulisan saya masih bisa dinikmati.

Much love
DF. Norris

Tinggalkan Balasan

