Dinna F. Norris R dan CBR 150 R

Sudah pernah dengar tunggangan terbaru? Keren, sporty, gagah, dan mewah. Namanya, Honda CBR 150 R dan Honda CBR 250 R.

Untuk CBR 250 R, sudah ada di pasaran Thailand dan Jakarta. Bodynya sih oke. Tapi menurut saya dan menurut sesama penggila motorbike, CBR 150 R lebih yahud. Selain dari tampilan mantap punya, harganya juga lebih murah. Berkisar antara 25 juta hingga 30 juta. Nah, masalahnya, CBR 150 R ini keluar akhir tahun. Bisa dibilang, CBR 150 R adalah motor orang-orang sabar. Karena, motornya saja belum keluar, promonya sudah menggelegar. Kalau dipikir-pikir, cukup efektif dan menguntungkan juga. Biar bisa nabung dulu. Nanti kalau beli (amiinn…), langsung dibayar tunai. Sah? Sah.. (seperti ijab qabul pernikahan ya).

Sorry, informasinya gantung. Karena tujuan tulisan ini bukan menjelaskan tentang dunia otomotif khususnya motorbike. Saya tak tahu benar soal itu. Hanya ketika saya suka, baru saya cari asal-usulnya sampai detail. Khusus untuk CBR, tadi malam saya berkhayal-khayal tentang motor gede ini. Itulah alasan mengapa saya bercerita tentangnya disini.

Betapa inginnya saya memiliki dan menunggangi motor gede CBR. Berkeliling dengan memakai sepatu boot, celana jeans, berkemeja putih, di padu jaket kulit hitam. Sentuhan terakhir, jilbab. Ya, saya perempuan berjilbab menunggangi Motor bike CBR 150R.

Peragaannya begini, CBR saya tunggangi, kemudian melakukan teknik Wheelie alias jumping’ alias mengangkat roda depan motor. Star gigi 1, kemudian tarik gas. Mantap lah itu ya ^_^

Bukannya sok keren. Hanya melanjutkan keinginan lama. Juga bukan konsumtif. Kalau ada uang lebih, segala kebutuhan tercukupi, kenapa tidak? Lagipula, wajar jika ingin memiliki barang atau benda yang disukai.

Tidak munafiq, saya ingin kaya. Kaya tanpa riya. Saya ingin menikmati dunia dan isinya tanpa melupakan akhirat dan sang Pencipta. Saya ingin merasakan kehebatan CBR tanpa mengurangi keikhlasan bersedeqah.

Semoga saja CBR 150 R bisa di tangan saya. Ngomong-ngomong, dari namanya saja hampir mirip ya, CBR 150 R (Ritonga). ^_*

Tinggalkan Balasan

