Hari ke 13

13 bukan angka keramat, tentunya bukan pula berhubungan dengan gaji bulanan karena saya bukan pegawai pemerintah. Hanya menghitung, sudah berapa lama agaknya saya sakit demam, batuk dan flu. Sungguh-sungguh menyiksa, apalagi kalau malam tiba. Semua badan pegal dan linu. Semua minuman dan makanan berubah rasa menjadi pahit tak terhingga. Tapi tetap saja saya tak berhenti jalan kesana kemari, masih mandi 3 kali sehari, tidur meninggi hari, tak minum obat pula. Sebab saya tak begitu suka obat dan benar-benar tak suka ke rumah sakit.

Saya memang paling rewel kalau dikasitau. Selalu lupa ditunaikan. Padahal Idola saya, Nabi Muhammad SAW, sudah memberitahu bahwa jaga lima sebelum datangnya lima. Hadits Nabi ini pernah pula dinyanyikan oleh kakak saya, Rhoma Irama.

Sering-sering saya dengar-dengar lagu itu. Justru karena sering di dengar-dengar, membuat saya semakin bebal meskipun saya sudah hafal. Sampai saya menulis kisah ini, demam, batuk dan flu masih setia menemani.

Kalau sakit, saya jadi teringat alm.emak. Beliau paling mujarab tangannya jika merawat keluarga yang sakit. Beliau obati saya dengan obat-obatan dari alam, buatan sendiri, bukan obat dokter! Alhamdulillah, sembuh segera. *emak, saya rindu.. T_T*

Sekarang hanya ada Fidel dan Kimmy. Kucing saya. Mereka sih tidak tahu menahu kalau saya sakit. Tidak mengerti. Mereka hanya tau jam makan, minum susu, tidur, buang hajat dan bercanda manja. Meski sudah saya ajak bercerita bahwa saya sedang dan masih sakit. Paling mereka mengeong. Mungkin saja mereka paham ya. Saya saja yang tak tahu apa artinya. Nabi Sulaiman belum sempat mengajari saya sihh..

Oh ya, mohon doanya, doakan saya sembuh segera. Syukron ilaik.. semoga Allah membalas kebaikan tamu-tamu setia saya. Amin..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s