Biarkan waktu menjawabnya

time can answer itTak perlu katakan telah bisa melupakan. Karena semakin berusaha melupakan hanya semakin mengingatkan pada bayangan orang yang sengaja (dipaksa) ingin dilupakan. Dan tak perlu juga menjadikan ‘melupakan’ sebagai suatu kegiatan primer dalam hidup. Sebab, masih banyak agenda menunggu untuk dibereskan. Memang, proses melupakan itu tidak mudah, namun bukan berarti sulit. Jadi, santai sajalah.

Solusi terbaik dari patah hati adalah waktu. Biarkan waktu menjawabnya. Tidak hari ini, esok, atau nanti, kenangan maupun bayangan sirna perlahan-lahan.

Bagaimana jika lamunan membawa bayangan dan kenangan menyusupi pikiran? Tidak bisa dipungkiri, itu pasti terjadi. Ingatlah seingatnya saja, kenanglah sekenangnya saja. Usah me-sentimentilkan hati dan perasaan yang hanya akan memperparah keadaan. Jangan sampai gelap mata karena suatu kesedihan yang tak beralasan.

Dunia ini luas kawan.. Amat luas dan menjanjikan, dengan segala software dan hardware di dalamnya, bisa banyak ditemukan ‘rasa’.

Sebagaimana kau tahu, musim akan terus berganti, muka baru akan kau temui. Lihat ke depan, mungkin yang kau cinta, di sana..

Kepada ‘mereka yang masih berkutat dengan satu rasa’ tulisan ini tercipta.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s